Beranda | Artikel
50 Nasihat untuk Para Wanita - Bagian ke-4 (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Kamis, 4 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Kajian dan Ceramah Agama oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Downlaod juga: 50 Nasihat untuk Para Wanita – Bagian ke-3

Rekaman video: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. – 50 Nasihat untuk Para Wanita (Bagian ke-4)

Ringkasan Kajian: 50 Nasihat untuk Para Wanita (Bagian ke-4)

Pembahasan pada kajian kali ini masih seputar 50 nasihat untuk para wanita. Beberapa nasihat telah disampaikan pada kajian sebelumnya. Dan di antara nasihat berikutnya yang sangat bermanfaat bagi para wanita adalah:

19. Hindarilah majelis-majelis keburukan, seperti majelis ghibah, ngomongin aib orang, dan yang lainnya.

20. Apabila duduk-duduk di majelis, jangan lupa untuk selalu berdzikir kepada Allah agar Anda senantisa mendapatkan kebaikan dan pahala.

21. Sucikan tempat majelis ngobrolmu dari ghibah dan mengadu domba. Karena itulah yang diperintahkan oleh Allah, maka praktikkanlah perintah Allah tersebut.

22. Jika saat ngobrol ada salah seorang mengucapkan kata-kata yang salah, maka kita harus menasihatinya, dan yang paling baik adalah ketika yang lainnya sudah tidak ada dan menasihatinya secara empat mata.

23. Bersemangatlah dalam membeli buku-buku yang bermanfaat. Agar di rumah kita ada perpustakaan pribadi yang nantinya bisa diambil manfaatnya.

Apa saja nasihat-nasihat untuk para wanita yang berikutnya? Simak penjelasan selengkapnya dari ceramah agama50 Nasihat untuk Para Wanita” ini bersama Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Silakan Download Kajian: 50 Nasihat untuk Para Wanita (Bagian ke-4)

Mari kita share link download kajian yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18786-50-nasihat-para-wanita-bagian-4-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/